Tingkatkan Pengetahuan Pemasaran Seluler Anda Dengan Ide-Ide Luar Biasa Ini

Pemasaran Seluler dapat merujuk pada hubungan apa pun yang terjadi dan dilakukan dengan menggunakan layanan data seluler antara organisasi dan pelanggan. Artikel ini dapat membantu Anda untuk lebih memahami bagaimana ini bisa bekerja untuk Anda. Ini jelas merupakan media pemasaran yang tidak boleh ketinggalan.

Hanya tambahkan nomor telepon dari pelanggan yang memilih untuk menerima pesan untuk membangun basis data pemasaran seluler Anda dengan cermat. Jika Anda menambahkan nomor telepon pelanggan yang belum memilih untuk menerima pesan pemasaran seluler, Anda cenderung melihat sejumlah besar keluhan dan permintaan untuk dihapus dari daftar Anda.

Pemasar seluler harus memperhatikan pentingnya membantu pelanggan yang sudah ada dalam membagikan status pelanggan mereka dengan teman dan kenalan mereka. Pastikan untuk mendorong pelanggan untuk memberikan penawaran teks ke orang lain, dan Anda akan segera memiliki kekuatan untuk memperluas jangkauan Anda di luar basis pelanggan yang sudah Anda miliki.

Pastikan pelanggan Anda tahu bisnis mereka dihargai. Berikan mereka penawaran khusus, diskon berdasarkan tujuan ciri khas atau bahkan catatan ucapan terima kasih yang sederhana. Mereka perlu tahu Anda menghargai bisnis mereka atau mereka mungkin membawanya kepada seseorang yang akan melangkah lebih jauh.

Putuskan sekarang apakah Anda akan menggunakan kode QR atau 2D dalam kampanye seluler Anda. Audiens Anda mungkin tidak mengerti cara memanfaatkan teknologi tertentu di luar sana, jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan sesuatu yang terkini, populer, dan ramah-orang. Anda memasarkan kepada orang-orang dasar; tidak semua orang akan mengerti teknologi.

Tayangan negatif merek Anda dapat menyebar seperti api di internet, jadi Anda ingin mencoba melompat di depan buzz negatif dengan putaran positif. Pemasaran seluler menjangkau banyak orang, dan berbagai hal dapat menjadi populer atau tidak populer dengan cepat. Jika ada sesuatu yang menjadi tidak populer, perbaiki sebelum mulai.

Semua pemasar seluler sebaiknya mengingat bahwa pemasaran seluler bukanlah strategi pemasaran yang khas. Sebenarnya, itu sama sekali bukan strategi. Itu hanyalah alat komunikasi. Mencoba untuk mendekati pemasaran mobile seperti pemasaran internet dasar tidak akan berhasil pada akhirnya.

Di mana pelanggan Anda berada membuat perbedaan besar dengan cara Anda memasarkannya, jadi ingatlah untuk menggunakan konteks yang tepat untuk pemasaran seluler Anda. Jika pelanggan Anda keluar dan sekitar pada hari Sabtu sore, apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan dapat mempengaruhi mereka dengan penawaran apa pun? Sadarilah di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan setidaknya dengan kemampuan terbaik Anda.

Integrasikan kampanye iklan seluler Anda ke dalam setiap aspek lain dari iklan Anda untuk mengoptimalkan efeknya! Catat itu di blog dan akun jejaring sosial online Anda. Dengan cara ini Anda tetap dalam lingkaran promosi semua pelanggan potensial, apakah mereka berada di kantor, mobil atau menunggu bus!

Memberikan status pilihan pelanggan adalah cara terbukti meningkatkan loyalitas dan penjualan, jadi beri tahu pelanggan Anda bahwa mereka “disukai” dan “anggota elit” dan bawa lebih banyak dari mereka! Membuat penawaran eksklusif hanya untuk pelanggan pemasaran seluler Anda dan memberi mereka gelar khusus akan meningkatkan kemungkinan mereka membeli produk atau layanan Anda, dan itu pasti akan membuat mereka berbicara kepada orang lain tentang manfaat menjadi pelanggan Anda!

Sebagaimana diuraikan di atas, istilah pemasaran seluler mengacu pada hubungan antara konsumen dan bisnis yang dilakukan menggunakan layanan data seluler IDN POKER ONLINE . Namun, ada banyak jenis pemasaran seluler. Dengan menggunakan informasi dalam artikel ini, Anda dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang cara kerjanya, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>